Categories
Berita

Abc Luncurkan Sambal Bajak DAN Sambal Hijau

Meneruskan kesuksesan serial sambal ABC Homestyle sebelumnya, PT. Heinz ABC Indonesia kembali meluncurkan 2 produk sambal terbaru, yaitu Sambal Bajak dan Sambal Hijau. “Kedua jenis sambal ini melengkapi dua sambal sebelumnya, yaitu Sambal Terasi dan Sambal Masak,” terang Eka Sri Aryanti, Senior Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia, dalam acara peluncuran yang berlangsung di restoran Seribu Rasa di Jakarta, Rabu (21/01).

Sambal yang berasal dari Pulau Jawa dan Pulau Sumatera Barat ini terangkum dalam tagline yang memadukan bahasa Jawa dan Minang “Uenaak Pedasnyo!”,. Selain bisa dikonsumsi langsung, sambal ABC Homestyle juga dapat digunakan dalam beragam masakan karena semua citarasa sambal ini lekat dengan selera orang Indonesia.

Untuk memperkenalkan ragam produk sambal ini, Eka mengadakan program sosialisasi di perkantoran, perumahan, pasar swalayan, dan berbagai event kuliner di berbagai daerah. “Tujuannya agar masyarakat dapat menikmati langsung kelezatan citarasa sambal Nusantara melalui produk sambal ABC Homestyle,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *