Courts Megastore Buka Di Bsd City

Setelah membuka toko pertamanya di Kota Harapan Indah Bekasi, Courts, perusahaan ritel asal Inggris untuk barang elektronik dan furnitur, kembali membuka megastore-nya di BSD City, Tangerang. Toko keduanya ini sekaligus sebagai Courts terbesar se-Asia, karena dibangun di atas lahan 22.694m2, dengan alokasi lahan seluas 20.400m2 sebagai tempat perbelanjaan dan kantor pendukung serta pusat distribusi seluas 4.650m2. Tersedia lebih dari 5.000 pilihan produk perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur, yang akan mengisi megastore ini. Yang menarik, di tahun ini Courts telah menambah layanan bisnisnya ke e-commerce bernama e-Courts agar konsumen dapat membeli secara online.

Pameran Indobuildtech Jakarta

Pameran industri material, interior, dan teknologi bangunan bernama IndoBuildTech akan kembali digelar. Kali ini, IndoBuildTech akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 25-29 mei 2016. Menurut Effi Setiabudi, Presiden Direktur PT Debindo-ITE, penyelenggara IndoBuildTech, tahun ini pameran akan diikuti oleh 500 lebih peserta. “Dibanding tahun lalu IndobuildTech tahun ini akan lebih besar.

Karena itu pula, kami bekerja sama dengan ICE BSD untuk menyelenggarakannya, “ ucap Effi. Untuk jadwal, Effi menjelaskan kegiatan pameran pada tanggal 25-26 Mei 2016 nanti berfokus pada Business to Business. Sedangkan tanggal 27-29 Mei 2016, kegiatan akan berfokus pada penjualan ke konsumen. “Di hari Minggu kami juga akan mengadakan acara fun bike untuk umum,” kata Effi menambahkan.

Tupperware Vensmart Wadah Dengan Sistem Ventilasi

Anda rajin mengonsumsi sayur dan buah? Apakah Anda sudah menyimpan makanan ini dengan cara yang benar? Masih banyak yang menyimpan sayur dan buah di dalam lemari es, langsung dengan plastik kemasan dari supermarket. Bahkan tidak jarang orang menyimpannya tanpa mencucinya terlebih dulu. Cara ini bisa membuat sayur dan buah lebih cepat membusuk. Untuk menjaga kesegarannya, sebaiknya sayur dan buah dicuci terlebih dulu sebelum disimpan di dalam kulkas.

Sedangkan untuk penyimpanannya, gunakan wadah yang memiliki lubang untuk sirkulasi udara. Namun perlu diketahui, jenis buah yang berbeda, membutuhkan aliran udara yang juga berbeda. Tupperware VentSmart bisa menjadi solusi untuk menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama. Wadah ini memiliki sistem VentSlider, yaitu adanya tombol yang bisa digeser: tertutup, setengah terbuka, dan terbuka, yang bisa Anda atur sesuai jenis sayur atau buahnya.

Hal penting lainnya untuk rumah adalah genset sebagai sumber listrik alternatif. Harga genset murah bisa didapatkan melalui Distributor Genset Bali yang memberikan diskon dan bergaransi.