Peranan Genset Diesel Pada Restoran Mewah

Peranan Genset Diesel Pada Restoran Mewah

Sudirman Central Business District (SCBD) tidak cuma beken dengan gedunggedung perkantoran hingga shopping mall. Namun, district ini juga dikenal punya banyak tempat makan yang cozy. Salah satunya, Wine & Meat Co resto di Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Lot 22, SCBD gedung Electronic City. Restoran yang beroperasi pada 27 Agustus 2015 ini berkonsep menarik, dan membuat pengunjungnya betah selama memanjakan lidah dan mengenyangkan perut.

Tampilan eksterior dan dekorasi interior yang serba kayu membawa ke imajinasi era country di Amerika. Tak hanya itu, beberapa kursi mengambil corak layaknya kulit sapi. Ketika masuk ke dalam restoran ini ada ruangan kaca berisi puluhan jenis wine dari berbagai negara seperti Prancis, Australia, Chili dan Italia. Pemilik sengaja merancang ruang berisi anggur tepat di depan pintu masuk agar pengunjung bisa langsung memilih favoritnya. Lalu terdapat dua bagian ruang; di sebelah kiri menjadi ruang makan luas dan sebelah kanan ruangnya lebih kecil serta dekat dengan bar.

Menu western yang diunggulkan, short ribs, philly cheese steak sandwich, dan spicy tuna croissant with sambal, babyback ribs, dan beef ribs. Selain itu ada pula chinesse chiken salad, tuna croisant sambal mata, black burger dan aneka pasta. Sedangkan untuk menu minuman selain anggur banyak varian cocktail dan mocktail disajikan seperti; manggo mint blizz, bubblegum mojito, bloody marry, perfect lady, dan bluberry mojito. Untuk steak, menggunakan daging yang langsung didatangkan dari USA dan New Zealand. Pengolahan daging restoran ini menggunakan arang yang dapat membuat daging menjadi crispy outside, juicy inside Harga makanan cukup terjangkau, dari Rp 35.000 – Rp 300.000 dan harga minuman Rp 12.000 hingga Rp 99.000.

Cafe Wajib Dilengkapi Genset
Sebagai pemilik cafe yang sudah dikenal masyarakat sebagai tempat nongkrong yang nyaman dan memiliki beragam fasilitas lengkap dan sudah dibangun dengan susah payah selama bertahun-tahun, pastinya tidak ingin apa yang sudah anda bangun dengan susah payah hilang begitu saja akibat hal sepele seperti listrik mati. Hal ini memang tampak sepele, namun jika diabaikan dampakanya luar biasa.

Solusi yang tepat untuk mengatasi rasa tidak nyaman pengunjung cafe akibat listrik yang mati, pemilik cafe sebaiknya menggunakan genset yang diciptakan khusus untuk cafe. Genset ini sebuah mesin yang mampu mengubah energi gesek menjadi energi listrik dan kapasitasnya sangat besar.

Anda memerlukan genset kapasitas berapapun tersedia di Indonesia, mulai dari seribu watt hingga 200 kva bisa anda peroleh jika datang langsung ke pusat genset yanmar terlengkap di kota anda. Bila cafe anda sudah mempunyai genset, kenyamanan pengunjung tidak terganggu lagi jika listrik mati.